Posted by : Probo Maejar Selasa, 11 Februari 2014

   Assalamualaikum gan, bro, sob, sist dan kawan-kawan semua. Kali ini saya akan membahas sebuah organisasi yang sudah terkenal luas di Indonesia bahkan sampai di Inggris sana. Kali ini saya akan membahas tentang Chelsea Indonesia Supporters Club.



 
Logo Chelsea Indonesia Supporters Club
   Chelsea Indonesia Supporters Club atau yang biasa disingkat CISC adalah sebuah perkumpulan (organisasi) yang dibuat berdasarkan kesukaan masyarakat Indonesia kepada sebuah club Liga Inggris yaitu Chelsea Football Club. Di CISC kakek, nenek, bapak, ibu, mahasiswa, pelajar, dan anak-anak yang ngefans sama Chelsea FC berkumpul disini, tidak ada yang dibedakan. Di sini mereka merasakan kesenangan dan kesedihan bersama dikala Chelsea menang atau pun kalah. Mereka akan selalu dukung Chelsea.

    Chelsea Indonesia Supporters Club didirikan pada tanggal 7 Oktober 2003 dan disahkan pendiriannya secara hukum dengan “Akte Notaris: Perkumpulan Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC)” pada tanggal 22 Desember 2003, oleh Notaris Yulina Sianipar, SH di Jakarta. Dan Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC) telah resmi mejadi official Supporters Club of Chelsea FC dari musim 2008-2009.


Sertifikat resmi dari Chelsea FC untuk CISC
   Chelsea Indonesia Supporters Club juga sering mengadakan nonton bareng yang berada di Rick's Cafe & Billiard Pancoran Jakarta dan kadang di La Piazza Kelapa Gading. Selain di Jakarta nonton bareng juga diadakan di daerah daerah lain.

Saat nonton bareng final Liga Champions 2012 di La Piazza Kelapa Gading
   Sekian yang saya ketahui tentang CISC. Jadi Guys pendukung-pendukung Chelsea FC jangan ragu oke untuk bergabung dengan CISC.



{ 1 komentar... read them below or add one }

Copyright © Javanikus Djakartans