Posted by : Probo Maejar Rabu, 27 November 2013

SMA Nih Yee 


  Tepatnya 3 tahun lalu, saat awal kita masuk ke suatu Sekolah yakni SMA Smale. Yang entah dengan alasan apa kita bisa memilih Sekolah itu dan bisa bertemu hingga kebersamaan kita bisa sampai saat ini.


  Gue masuk ke Smale bareng temen - temen SMP gue. Mereka adalah Dama manusia yang memiliki tingkat kebatuan yang tinggi, dia ini kalo udah ngomong bisa bikin kesel. Tapi dia orangnya asik kok jago main futsal lagi. Oh iya Dama juga sering nyomblangin orang loh. Lalu ada Vanno, dari SMP gue kemana - mana sama dia mulu, orangnya rame banget. Kalo ngobrol sama dia paling repot. Dia kalo mandi paling lama bisa sejam. Dia juga jago main futsal. Kalo soal pacar, dia yang paling awet sama pacarnya. Terus ada Azir. Dia ini anaknya asik, suka banget sama lagu - lagunya "S.I.D". Kalo jalan - jalan dia selalu bawa cemilan paling banyak, hobinya futsal juga. Lalu ada Rie nah si Rie ini hobby banyak dari Skateboard, Parkour, DJ dan Climbing Dan gue Pras bertubuh gembul, baik hati, mudah bergaul, suka futsal dan voli, cerdik dan selalu berusaha untuk menemukan wanita impian. Yah namanya orang gak ada yang sempurna gue juga punya kekurangan yaitu jago banget boongin orang tapi kekurangan itu gue jadiin keahlian hahaha.

  Pertama kali masuk Smale jujur aja perasaan gue bercampur aduk antara duka dan suka. Dukanya adalah kenapa gue bisa masuk sekolah ini??? dan sukanya gue bisa bareng Dama, Rie, Vanno, sama Azir. Duka selanjutnya adalah gue gak sekelas sama mereka. Dan suka berikutnya adalah disini banyak cewek-cewek kece, cantik, dan aduhai. Gue selalu mencari cewek yang biasa aja menurut orang lain tapi menurut gue sempurna. Maklum anak SMA nih hahaha.

  Gue agak kecewa pas gue liat mading tentang pengumuman kelas ya karena gue cuma sekelas sama Rie dan gak sekelas sama mereka. Walaupun gue mudah bergaul. Tapi tetep ada rasa yang beda kalo gak sama mereka. Vanno memberi motivasi "Udah lah Pras, cuma beda kelas, bukan sekolah kan", Dama menyaut "Tau lo Pras, jangan lebay kali, lo kan sekelas sama Rie, lo beda kelas aja kaya beda dunia". "Sialan lo Dam, Iye juga sih cuma beda kelas", Azir menyambung "iye Pras santai aja kali", "Ye lo santai-santai aja, lo sekelas sama Vanno" Azir membalas hanya dengan tawaan yang menghanyutkan suasana menjadi kegembiraan. Gue, Vanno, Dama dan Azir akhirnya teriak bareng-bareng " SMA NIHHH YEEE, hahahahahaha".



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © Javanikus Djakartans