DIA

Posted by : Probo Maejar Sabtu, 16 Juli 2016


Dia.. hmmm udah lama sekali gue mengenal dia kira-kira sekitar 10 bulan gue udah kenal Dia. Sampai saat ini Dia menunjukan reaksi yang berbeda-beda. 
Dulu saat gue pertama kali mengenal Dia, gue sangat tertarik untuk berkenalan lebih dekat dengan Dia. Menurut gue ada sesuatu yang sangat spesial yang ada di Dia.
Dia ini manusia pertama yang bisa membuat gue menjadi gila (gila dalam hal positif). Saat mengingat Dia, seperti ada dorongan kuat yang mendorong gue supaya lebih baik.
Dialah sang motivator hidup gue. Dialah yang mengingatkan gue akan Kebesaran Tuhan. Dia yang menyadarkan gue akan Hebatnya Sang Pencipta.
Dia ini sangat menarik. Dia selalu menghasilkan sesuatu tindakan yang susah ditebak. Terkadang Dia cuek, perhatian, marah, baik, kesal dll. 

Dia? Siapa Dia? 

Dia adalah Dia. Dia yang bisa membuat gue jatuh cinta, jatuh sejatuh-jatuhnya. Dia bintang yang bersinar terang diantara berjuta-juta bintang di langit. Dia yang datang tiba-tiba menghadirkan perbedaan yang berarti di hidup gue. Dia adalah alasan kuat gue untuk tetap berdiri menatap masa depan. Dia, Dia dan Dia. Gue gak bisa berhenti mengucap kata Dia. Dia yang selalu gue ucapkan disetiap doa. Dia yang namanya membuat hati terasa nyaman ketika diucap. Dia yang selalu ada disetiap mimpi. Dia manusia yang gue cari-cari selama ini. Pencarian gue berakhir setelah gue menemukan Dia. Tak ada hasrat untuk mencari selain Dia. Dan Dia adalah manusia yang gue harapkan menjadi Pedamping gue sampai ajal menjemput nanti. 

Terima kasih Tuhan telah mempertemukan gue dengan Dia

Buat Dia: 
"Terima kasih telah hadir di hidup gue, gue berharap selalu bisa bersama. Dan membuat suatu hubungan yang sangat indah dengan berbagai macam rintangan dan kebahagiaan"

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © Javanikus Djakartans