Posted by : Probo Maejar Minggu, 15 September 2013


  Chelsea FC.. Gue gak tau kenapa gue bisa suka sama klub sepakbola yang 1 ini.
Pertama kali gue liat klub ini pas klub ini lagi main lawan Manchester United. Gue ngeliat mereka tuh pake kostum warna biru dan gue ngeliat permainan mereka tuh bagus. Strategi yang dipake klub ini keren abis. Gue suka klub ini pas klub ini dilatih sama Jose Mourinho tahun 2004. Dan klub ini bisa menjuarai liga Inggris.
  Kalo klub ini main pasti gue tonton. Banyak pemain-pemain bagus yang punya skill yang gokil-gokil gabung ke klub ini. Dan sampe sekarang banyak juga pemain muda yang punya skill main bagus pengen gabung ke klub ini termasuk gue haha. Mungkin udah jadi impan gue buat bisa gabung ke klub ini. Pengen gitu kan pake jersey Chelsea, bukan sekedar pake jersey tapi main buat Chelsea dan ngasih kontribusi yang banyak buat Chelsea supaya bisa ngasih gelar terus buat Chelsea. 
  Kalo udah nonton Chelsea main tuh rasanya deg-degan dan gak boleh ada yang ganti channel lain. Kalo Chelsea menang tuh rasanya seneng, kalo kalah ya sedih. Tapi gue akan selalu dukung Chelsea "Win, Lose or Draw, I'm Chelsea Till I Die".

Profil Chelsea FC

Nama lengkap Chelsea Football Club
Julukan : The Pensioners (hingga tahun 1952)
                  The Blues (kini)
Didirikan : 10 Maret 1905; 108 tahun yang lalu
Stadion : Stamford Bridge, Fulham, London (Kapasitas: 41.837)
Pemilik : Roman Abramovich
Ketua : Bruce Buck
Manajer : José Mourinho
Liga : Liga Utama Inggris
Posisi 2012-13 ke-3, Liga Utama Inggris

Skuad Saat Ini:

Penjaga Gawang / Kiper:
1.  Petr Čech, Kebangsaan Republik Ceko, No. Punggung 1 (Wakil Kapten 2 / Kapten ke 3)
2.  Mark Schwarzer, Kebangsaan Australia, No. Punggung 23
3.  Henrique Hilário, Kebangsaan Portugal, No. Punggung 40

Pemain Belakang / Bek:
1.  Branislav Ivanović, Kebangsaan Serbia, No. Punggung 2
2.  Ashley Cole, Kebangsaan Inggris, No. Punggung 3
3.  David Luiz, Kebangsaan Brazil, No. Punggung 4
4.  Gary Cahill, Kebangsaan Inggris, No. Punggung 24
5.  John Terry, Kebangsaan Inggris, No. Punggung 26 (Kapten Tim)
6.  César Azpilicueta, Kebangsaan Spanyol, No. Punggung 28
7.  Tomáš Kalas, Kebangsaan Republik Ceko, No. Punggung 33

Pemain Tengah / Gelandang:
1.   Michael Essien, Kebangsaan Ghana, No. Punggung 5
2.   Ramires Santos do Nascimento, Kebangsaan Brazil, No. Punggung 7
3.   Frank Lampard, Kebangsaan Inggris, No. Punggung 8 (Wakil Kapten / Kapten ke 2)
4.   Juan Mata, Kebangsaan Spanyol, No. Punggung 10
5.   Oscar dos Santos, Kebangsaan Brazil No. Punggung 11
6.   John Obi Mikel, Kebangsaan Nigeria, No. Punggung 12
7.   Marco van Ginkel, Kebangsaan Belanda, No. Punggung 16
8.   Eden Hazard, Kebangsaan Belgia, No. Punggung 17
9.   Josh McEachran, Kebangsaan Inggris, No. Punggung 20
10. Nemanja Matić, Kebangsaan Serbia, No. Punggung 21
11. Willian Borges da Silva, Kebangsaan Brazil, No. Punggung 22
12. Gaël Kakuta, Kebangsaan Perancis, No. Punggung 31

Penyerang / Striker:
1. Fernando Torres, Kebangsaan Spanyol, No. Punggung 9
2. André Schürrle, Kebangsaan Jerman, No. Punggung 14
3. Demba Ba, Kebansaan Senegal, No. Punggung 19
4. Samuel Eto'o, Kebangsaan Kamerun, No. Punggung 29

Sekian cerita gue tentang klub idola gue dan klub kebangaan Inggris ini. Kalo ada salah kata gue minta maaf karena gak manusia yang sempurna. Oke guys? Keep Support Chelsea FC!!!



Sumber Profil: Wikipedia



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © Javanikus Djakartans